SELAMAT DATANG DI BLOG AVISENA JOURNALIST

Rabu, 26 Mei 2010

SISWA AVISENA HARUS SADAR

Mengenai siswa yg tidakmasuk kelas pada hari kamis tanggal 20 mei 2010,pukul 11.45 dikelas XI ips 2. Pada hari itu banyak murid yang tidak masuk kelas,alias mereka ada diluar kelas. Padahal,menurut saya pelejaran ini juga penting untuk diikuti. Tapi, mereka justru tidak masuk kelas / mengikuti pelajaran dikarenakan mereka malas, dan tidak suka pada pelajaran/guru pengajar

Bagi saya, mereka tidak sadar bahwa perbuatan mereka sebenarnya merugikan diri mereka sendiri. Mereka tidak menghargai usaha orang tua mereka yang sudah susah-susah mencari uang buat kebutuhan mereka terutama untuk kebutuhan sekolah. Tetapi malah mereka sia-siakan kepercayaan orang tua mereka.

Seharusnya, mereka menyadari betapa orang tua mereka memperjuangkan atau berusaha agar anak mereka tetap bersekolah. Namun, mereka malah menganggap enteng dengan pergi dan masuk sekolah sesuka mereka. Bahkan, seharusnya mereka juga sadari kalau dalam hidup ilmu adalah modal utama untuk menghadapi masa depan hari esok. Mereka hanya hari ini.

Nama Kelompok:
1. Doris Mushafi
2. Lailatul Masruroh
3. Umi Halimatus S.
4. Eka Lucia Wulandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar