SELAMAT DATANG DI BLOG AVISENA JOURNALIST

Minggu, 30 Mei 2010

PERTEMUAN TERAKHIR

Angin malam berhembus,lirih dingin menerpah wajah . Secuil hati telah hilang bersama luka . Meskipun rasa itu hanya setitik tinta .......tapi, sungguh menyakitkan . Yasmin masih termenung di dalam kelas . sepi,,,,,!! sunyi,,,,!! hanya ada dirinya sendiri di ruang itu, matanya menatap benda kecil di depannya…..dia berharap benda itu berdering.
Tak lama kemudian benda itu berdering..Nampak di monitor handphonenya "AZKA CALLING" akhirnya Yasmin menjawab telephon Azka."halo...Yasmin???,,"." ia Azka... nie Yasmin, kenapa kau tak memberiku kabar sama sekali ???". tanya Yasmin."maafkan aku.... aku ingin bertemu denganmu, Ku tunggu di kafe Kedai minor jam 20.00 WIB” . “Its ok…tunggu aku disana….”. jawab Yasmin.

Yasmin pun tiba disana tepat waktu. Diam,,,sunyi,,,hanya terdengar music yang menusuk hati, ketika Azka mengawali pertanyaannya.”apa kau masih mencintaiku Yasmin???”. Yasmin yang tadi melihat kearah luar langsung memalingkan wajahnya.”hah..???!!” Azka pun mengulangi pertanyaannya .” apa kau masih mencintaiku,,??setelah apa yang aku perbuat padamu,,,? Aku telah menduakan mu….”.tak ada reaksi pada diri Yasmin . Dia hanya terdiam dan melihat orang yang lalu lalang di jalan.Setelah beberapa lama terdiam dalam lamunan ,akhirnya Yasmin mengucapkan kata yang sulit baginya untuk mengungkapkan. “aku tak ingin meneruskan hubungan ini “. Azka terkejutdan melihat wajah Yasmin dengan heran. Azka pun akhirnya angkat bicara.”apa tidak ada kesempatan kedua untukku?...sungguh aku tak bermaksud menyakitimu…”.” Tapi aku tak suka dengan sikap mu Azka …”.sahut Yasmin.”sudahlah lebih baik kita berpisah ,, daripada kita menyakiti hati kita sandiri,,tambah Yasmin . Kemudian Yasmin beranjak dari tempat duduknya,dan menuju ke pintu keluar.Teriakan Azka tak di hiraukan olehnya. Matanya buram karena terlalu banyak mengeluarkan airmata..dia tak mengerti apa yang ia lakukan…. Hidupnya telah hilang bersama cinta yang menyakitinya…..

Keesokan harinya,,,terik matahari sangat menyengat gumpalan-gumpalan putih kembali muncul menutupi langit tetapi hatinya masih terluka.dirinya di kagetkan oleh berita yang tersiar di televisi. Dia hanya bisa menangis,,menangis,,dan menangis.seakan-akan dia ingin bertemu dengan azka kembali dan menghapus satu per satu kata yang telah keluar dari mulutnya kemarin malam ...namun itu tidak akan terjadi,Azka telah kembali… ia menututp mata selama-lamanya.semua hanya tinggal kenangan . entah kenangan terindah atau terburuk…

Yasmin….kumohon dengarkan aku….” Namun yasmin tak menghiraukan teriakan Azka….dia langsung masuk kedalam mobil yang membawanya pulang.setelah itu Azka tak mengerti jika ada mobil yang dengan kecepatan penuh..mobil itu menabrak tubuhnya kepalanya hancur, ternyata itu adalah teriakan Azka yang terakhir,,suara terakhir,sekaligus pertemuan terakhir dirinya dengan Azka.

Yasmin terdiam dengan lamunannya ,dia hanya bisa menangis,,, menyesalkan dengan apa yang terjadi.

CINTA MEMANG MISTERI KEHIDUPAN”

Belum tentu orang yang kita anggap lawan ternyata dia adalah kawan!!!

Karena cinta dan kawan adalah misteri kehidupan…..

K’RAN

(XI IPA) 22 APRIL 2010

08.20 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar