SELAMAT DATANG DI BLOG AVISENA JOURNALIST

Rabu, 26 Mei 2010

Olimpiade di Gor Sidoarjo

Pada hari kamis tanggal 22 april 2010. Dinas pendidikan Kab.Sidoarjo menyelenggarakan suatu lomba yang diikuti oleh beberapa sekolah termasuk sekolahan kami yaitu SMA AVISENA.

Yang mengikuti olimpiade tersebut adalah kelas XI IPA, XI IPS1 dan XI IPS2. Setiap kelas pasti diwakili oleh Layla H.Ahadiyah,Ella Suci Rosyda dan Khoirun Nikma.Dari ketiga teman saya tersebut mengikuti mata pelajaran yang sama yaitu dibidang Ekonomi. Dan bukan Ekonomi saja yang di Olimpiadekan melainkan Matematika, Astronomi, Geografi, dll.

Keberangkatan anak-anak yang diikuti oleh Olimpiade disambut penuh dengan semangat, terutama guru dari mata pelajaran yang di Olimpiadekan tersebut. Guru yang mengantarkan antara lain yaitu Pak Iwan,Pak Wachid dan guru-guru yang lainnya.

Pada pukul 06.00 pagi mereka berangkat dan mereka datang kembali ke Sekolah pada pukul 11.30 WIB. Kata Pak Iwan Olimpiade di Gor Sidoarjo sangat meriah, sebab kami bisa bergabung dengan sekolah-sekolah yang lain. Dan sekolahan kami sangat berharap bisa memenangkan Olimpiade tersebut.

Nama Kelompok Kelas XI IPS2:
1. M. Efendi
2. Nur Cholis
3. Layla H. Ahadiyah
4. Ella Suci Rosidah
5. Ninik Cahyaning Tyas
6. Samrotul Mufarochah
7. Sri Endawati
8. Sofi Robiatul Adawiyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar